Bot Telegram legit dan terbukti membayar

Bot Telegram legit dan terbukti membayar


Yuawan.me - Bitcoin, ltc, doge, eth dan bch merupakan mata uang crypto yang sangat populer di dunia. 1 BTC di hari ini di hargai sampai Rp 95.000.000. Tingginya nilai dari mata uang crypto ini menyebabkan orang ramai ramai berburu uang crypto. Ada banyak cara berburu crypto coin, salah satunya adalah dengan menggunakan bot telegram. bot ini bisa di gunakan untuk menghasilkan doge coin, bitcoin, bitcoin cash, ltc coin dll.

bot telegram ini juga free alias bebas tanpa deposit terlebih dahulu. sistem kerjanya hanya mengeklik link yang berasal dari bot tersebut, kemudian setelah di klik kamu harus menunggu beberapa detik, setelah itu baru kamu bisa mendapatkan imbalan berupa doge, ltc, bch ataupun btc.

Berikut ini adalah link bot telegram tegit dan terbukti membayar :

1. DOGE Click Bot


Yang pertama adalah DOGE Click Bot. Cara kerja dari bot ini adalah mengharuskan kita mengklik link tersedia dan menunggu untuk 10 - 30 detik. Setelah itu baru lah kita mendapatkan imbalan antara 0.03 Doge - 0.25 doge. kemudian selain mengeklik link, ada juga dengan cara join grup tersedia. biasanya akan dibayar antara 0.25 Doge - 0.75 Doge per grub

Withdrawl minimal : 3.0 Doge

link bot [ https://t.me/..... ] *hargai reff


2. LTC Click Bot



Sama seperti halnya DOGE Click Bot, di bot ini kita di haruskan mengeklik link dari bot tersebut agar mendapat bonus ltc coin. kisaran 1 klik dihargai 0.00000500ltc - 0.00002500 ltc. sedangkan untuk join grub dihargai 0.00002500 Ltc

Minimal Withdrawl : 0.0004 Ltc


link bot [ https://t.me/..... ] *hargai reff


3. BCH Click Bot



Sama seperti halnya DOge Click Bot dan  LTC Click Bot, untuk mendapatkan coin kamu harus mengeklik link tersedia untuk beberapa saat dan join grub. 1 klik link dihargai 0.00000050 BCH - 0.00000100 BCH.

link bot [ https://t.me/..... ] *hargai reff



4. Bitcoin Digital Mining



Pada bot ini kamu bisa depo maupun free. Di awal kamu memainkan bot ini, kamu akan di beri power sebesar 500 power, power tersebut bisa kamu gunakan untuk membeli mesin paling murah sebesar 500 power dengan penghasilan 250 satoshi/hour. Kamu bisa membiarkan bot ini dan klaim satoshi terserah kamu.

Minimal Withdrawl  : 100.000 satoshi

link bot [ https://t.me/..... ] *hargai reff



5. Eu Btc Mining


Pada bot ini kamu akan langsung di beri modal sebesar 0.0001 BTC. Modal tersebut bisa kamu gunakan untuk membeli mesin yang paling murah dengan harga sebesar 0.0001 BTC . Mesin tersebut bisa menghasilkan 0.0000144/Day.  kamu bisa menambahkan mesin hingga tak terbatas.

Withdrawl minimum : 0.001 BTC

link bot [ https://t.me/..... ] *hargai reff


[***] INGAT !!
Kamu bisa menggunakan bot ini setelah kamu menginstal telegram terlebih dahulu.


Terimakasih telah berkunjung. Itu lah kumpulan bot-bot telegram yang terbukti membayar. sangat cocok untuk kita yang baru / ingin menggeluti dunia crypto.. semoga membantu



Penelusuran Terkait : Bot Telegram legit, bot telegram terbukti membayar, bot telegram no scam, cara mendapatkan bitcoin gratis, cara bermain bitcoin, tutorial mendapatkan uang melalui internet.

3 Responses to "Bot Telegram legit dan terbukti membayar "

  1. mantep botnya terbukti membayar emang

    ReplyDelete
  2. Bot Telegram Legit Dan Terbukti Membayar - Yuawan Blog >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Bot Telegram Legit Dan Terbukti Membayar - Yuawan Blog >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Bot Telegram Legit Dan Terbukti Membayar - Yuawan Blog >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete
  3. Bot Telegram Legit Dan Terbukti Membayar - Yuawan Blog >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Bot Telegram Legit Dan Terbukti Membayar - Yuawan Blog >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Bot Telegram Legit Dan Terbukti Membayar - Yuawan Blog >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK ia

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan