Cara menampilkan menu Dollar / penghasilan adsense di blog


Cara menampilkan menu Dollar / penghasilan adsense di blog








Adsense adalah salah satu hal yang paling penting bagi para blogger. Tak lebih bagi para pemula yang baru saja memulai aktifitas bloging nya.Banyak dari mereka yang ingin menjadi seorang publisher google dengan mencoba cara menjadi blogger. Tapi tak banyak juga dari mereka yang menjadi blogger tanpa menginginkan uang alias gratis karena menyalurkan hobi untuk menjadi seorang penulis. tapi, terlepas dari itu semua tentu seorang yang baru memulai aktifitas blognya akan mengalami kebingungan dalam mengurus blognya. seperti cara menampilkan kolom penghasilan ini.

Beberapa hal yang mungkin salah dari seorang blogger pemula adalah adsense sebagai hal yang sangat menguntungkan dan sangat mudah untuk di jalani. Padahal, jika kita memulai kegiatan ini semata mata hanya untuk uang dan adsense maka hal tersebut mungkin kurang benar. Pasalnya saat kita memulai aktifitas ini banyak sekali macam rintangannya, seperti bom visitor, bom klik dan lain lain. Baca Juga : Pengaruh bom klik dan klik iklan sendiri di adsense.


Bagi para pemula  juga jangan kwatir, jika dalam tampilan dashboard kalian tidak ada kolom atau menu penghasilan / dollars hal itu sangat lumrah dan bukan masalah besar. Kalian dapat menemukannya setelah kalian melakukan beberapa pengaturan di dashboard blog kalian masing masing.












Berikut adalah cara menampilkan kolom atau menu penghasilan adsense dalam blog.

1. Masuk ke dashboard blog kalian masing-masing.

2. Pergi ke menu Setelan lalu klik Bahasa dan pemformatan. Maka akan tampil seperti ini.



3. Lalu ganti bahasa dari Indonesia Menjadi Inggris (Amerika Serikat) - English ( United States). Seperti ini.

4. Kemudian Klik Simpan, Setelah itu reload dashboard blog kamu. maka kolom penghasilan akan langsung muncul.



Jadi seperti itu lah cara menampilkan menu penghasilan atau dollars di blog kita. semoga bermanfaat bagi kita semua. silahkan komentar di bawah jika ada yang belum jelas.

0 Response to "Cara menampilkan menu Dollar / penghasilan adsense di blog"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan