CARA MENGGANTI PASSWORD / SANDI DI WINDOWS 7

Cara mengganti password di windows 7


Cara mengganti password di windows 7 terbaru lengkap
Cara mengganti password windows

yuawan.me - Tidak bisa di pungkiri bahwasannya saat ini platform Windows ini sangat banyak di gunakan oleh banyak orang. Perkembangan Teknologi, membuat kita mau tidak mau harus belajar lebih banyak dan beradaptasi dengan lingkungan baru agar kita bisa mengikuti perkembangan zaman. Tak beda halnya dengan kita yang di tuntut untuk bisa menjalankan komputer untuk di gunakan dalam kegiatan sehari hari atau mungkin untuk pekerjaan. Jika tahun 2018 ini saja kita belum bisa mengoperasikan komputer sedangkan kita adalah generasi muda, Maka hal yang perlu kita lakukan saat ini adalah belajar tentang komputer itu sendiri. Salah satunya adalah mengganti sandi/password akun kita di komputer pada windows 7.


Walaupun perkembangan zaman semakin maju, pembaruan versi windows juga sudah berlangsung. Pengguna windows 7 di dunia masih sangat banyak, bahkan tidak kalah banyak dari pada versi terbarunya yaitu versi Win 8 dan Win 10. Hal ini disebabkan karena memang windows 7 sendiri sangat friendly dengan pengguna.


Khusus disini Yuawan blog akan membagikan artikel tentang windows 7 yaitu cara mengganti password atau sandi komputer di windows 7. Artikel ini bertujuan untuk membantu teman-teman dalam mengoperasikan komputernya. Atau mungkin berguna juga bagi teman-teman yang baru membeli laptop dan ingin memberi sandi pada laptop agar tidak mudah di masuki oleh orang lain. maka berikut ini adalah caranya.

Cara mengganti password di windows 7


1. Klik menu start, lalu klik foto akun kalian masing masing.
Note : yang mana ? kalau dalam kasus ini terletak paling atas, Atasnya nama komputer agan. Tempat saya TOSHIBA



2. Maka kamu akan di alihkan seperti ini , selanjutnya klik Change your password





3. Selanjutnya tinggal isi sesuai yang kamu inginkan. kemudian klik Change password..




Kesimpulan :
Jadi seperti itulah cara mengganti password atau sandi pada windows 7, metode ini juga mungkin bisa kalian pakai untuk mengganti password pada windows versi 8 atau versi 10. Semoga ilmu ini bisa bermanfaat bagi kawan kawan sekalian

0 Response to "CARA MENGGANTI PASSWORD / SANDI DI WINDOWS 7"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan