Mengapa Pendapatan Adsense Saya tiba tiba menurun ? Mungkin ini alasannya !

mengapa adsense saya tiba tiba jadi semula , penyebab adsensen turun, penyebab bom klik

Penyebab Penghasilan Adsense yang tiba tiba menurun


yuawan.me -  Ini adalah murni pengalaman saya tentang pendapatan adsense kita yang tiba-tiba menurun drastis sampai dengan 0 rupiah. Pengalaman saya di dedikasikan buat teman teman semua yang sedang belajar nge-blog dan ingin menghasilkan uang dari google itu sendiri.

Siapa sih yang tidak ingin permintaan menjadi pengiklan google adsense di setujui ? saya rasa semua bermimpi dan ingin sekali seperti itu. tapi nyatanya memang untuk menjadi pengiklan google itu bukanlah hal yang mudah buat kita jalani. bukan hanya tentang mendaftar tetapi juga melakukannya. Masih banyak memang yang menganggap menjadi pengiklan GA itu hal yang mudah, padahal nyatanya tidak seperti itu. nyatanya banyak sekali rintangan yang harus kita jalani selama menjadi pengiklan, seperti contohnya adalah bom klik dari orang yang iri kepada kita atau godaan untuk mengeklik iklan sendiri.

Sebagai orang yang pernah menerima approve google adsense tentu saya sangat tau rasanya tentang bagaimana akun kita di setujui sepenuhnya oleh google.Dulu, saking senangnya di terima oleh google adsense bahkan setiap hari mantau terus penghasilan dari google adsense sampai kita lupa membuat konten atau tulisan lagi di blog kita. saking senangnya juga sampai suka sekali mengeklik iklan sendiri, dan saya dulu belum tau apa apa dan kebijakan GA yang sebenernya. hingga senang sekali mengeklik iklan sendiri.

Perhatikan gambar di bawah ini, pada mulanya penghasilan normal seperti biasanya yaitu 6,8 rb ini adalah penghasilan normal di blog saya saat itu. karna saking kesalnya ga naik naik juga, akhirnya saya berniat mengeklik iklan sendiri.

NB : Pada kasus saya ini di karenakan ulah saya sendiri, kalau di kasus teman teman mungkin bisa karena orang lain.


Awalnya memang  saya tidak berniat seperti itu, hal itu saya sendiri lakukan karena  Earning yang ga naik-naik. dan saya memfoto ini karena iseng juga hanya untuk memamerkannya kepada teman teman di snap wa saya. 

say klik iklan yang ada di blog yang saya miliki hingga pendapatan pada bulan ini  naik drastis seperti ini.


siapa yang tidak tergiur ? karna dulu saking bodohnya dan tidak tau aturan google adsense yang sebenarnya saya mengeklik iklan saya sendiri sebanyak banyakny. hanya beberapa menit penghasilan saya naik seperti gambar diatas.


kemudian aktvitas itu dilanjutkan sampai menembus Seperti dibawah bahkan lebih.




Ok, pikir saya ini adalah bisnis yang benar benar mudah. setelah melakukan kebodohan yang paling bodoh itu , sepulang dari kerjaan iseng iseng ngelihat Dashboar adsense saya . dan apa yang saya temukan itu ? alih-alih pendapatan makin besar yang ada malah menjadi 8rb. 



Rasanya sakit sekali lihat hal seperti itu. dan setelah verif pin, benar saja akun adsense saya langsung kena suspend dan di non aktifkan gara gara ulah saya ini.

Rasanya beneran sakit, kemudian saya pun cari masalahnya . akhirnya ketemu !
google tahu bahwa ada invalid click yang berlebihan. Nampaknya pihak google tahu bahwa apa yang saya lakukan adalah kesalahan. Ok, dari sini sadar. bahwa saya harus memulai hal ini secara fair kepada teman teman blogger yang lain.

Blog saya yang dulu memang penghasilannya sudah lumayan tanpa saya klik sendiri, terkadang 10rb - 30rb. setelah kejadian itu rasanya benar benar menyesal. dan langsung bingung mau ngapain lagi.
mungkin pada kasus teman teman itu bukan teman teman sendiri yang mengeklik iklan secara berlebihan. bisa saja itu ulah orang lain yang iri kepada kamu.

Mungkin itu salah satu hal yang menyebabkan menurunnya pendapatan kita.
saya pikir, apa yang saya lakukan berhak untuk di jadikan pelajaran untuk kita semua, bahwa bermain curang adalah hal yang bodoh.

terimakasih sudah membaca tentang Permasalahan Adsense kita menurun drastis bahkan kembali ke taksiran awal. Terimakasih sebanyak banyaknya. semoga hal ini bisa menjadi pembelajaran  para blogger lain.




Penelusuran Terkait :
Mengapa adsense kita berkurang  , adsense berkurang drastis, mengatasi adsense yang berkurang.

0 Response to "Mengapa Pendapatan Adsense Saya tiba tiba menurun ? Mungkin ini alasannya !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan